Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara Didampingi Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. S.H. M.Han., Melaksanakan Peninjauan Dan Penyerahan Kunci Rumah Tahan Gempa

0
472

DERAP.ID|| Lombok Tengah,-  Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara didampingi Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. S.H. M.Han., melaksanakan Peninjauan dan Penyerahan Kunci Rumah Tahan Gempa (RTG) di Dusun Keluncing Desa Teratak, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah, Rabu (22/7).

Selaku Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Kurnia Dewantara mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah NTB, Korem 162/Wira Bhakti beserta jajarannya, Pasukan Zeni TNI dan Polri serta masyarakat NTB yang sudah bersama-sama membantu membangun kembali rumah yang rusak akibat gempa bumi di Provinsi NTB pada Tahun 2018 yang lalu.

Terkait masalah Covid-19, untuk wilayah Kodam IX/Udayana yang terdiri dari Provinsi Bali, NTB dan NTT kasus terpapar Covid-19 tertinggi adalah Provinsi Nusa Tenggara Barat dan masih terus mengalami peningkatan, namun berbagai upaya terus dilakukan oleh Forkopimda NTB sehingga angka positif dapat ditekan dan diminimalisir. “Saya lihat dari grafiknya memang masih meningkat tetapi meningkatnya tidak tajam, memang banyak kasus positif baru, tetapi juga banyak yang sudah sembuh,” terangnya.(Budi R)