Media Berita TKP Pindah Kantor Di Wonorejo IV No.66 A Surabaya Selatan

0
840

DERAP.ID|| Surabaya,-  Media Berita TKP  yang sudah masuk usia ke-4 tahun pindah markas. Media yang awalnya di seputaran Nasioanal kini berkantor di Wonorejo IV No.66A Surabaya.

Perjalanan Media Berita TKP bukan hal yang mudah untuk dapat berdiri dan Sukses. Meski terbilang masih balita namun pada posisi sekarang ini Berita TKP Sangat konsisten.

Kami pindah dan manajemennya baru. Sebagai Media Online Juga akan menampilkan media edisi Cetak juga,  di usianya yang ke-4 Tahun Berita TKP ingin membuka cakrawala baru bagi dunia media Berita TKP ,” jelas Anang Ruswandi Pemimpin Redaksi Berita TKP.

Berita TKP  telah memiliki banyak pembaca dalam setiap bulannya. Berita TKP akan kembali hadirkan edisi cetak bulanan untuk Network informasi yang tidak ada di situs. Ini akan jadi bagian penyokong arah pesat bisnis media.

“Bersyukur masuk tahun ke-4 kita, pindah dan ini untuk kemajuan usaha bisnis media,” jelas Anang Ruswandi Pemimpin Redaksi Berita TKP. Kantor Berita TKP  dikawasan Surabaya Selatan tepatnya di Jalan Wonorejo IV No. 66 A Surabaya,  memang cerita panjang dan jadi bagian sejarah Media ini. “Kami memulai  perjuangan hingga bisa menjadi kini,” lanjut Anang Ruswandi.

Hampir 4 tahun di kawasan Surabaya  tentu banyak cerita bagi Berita TKP dan kini semoga membawa hawa baru dalam menjalankan bisnis Media Berita TKP lebih berkembang.

Akhirnya kami, pindah kantor dengan dimaknai sebagai refleksi kedepan. Masa depan media Berita TKP dan juga Surabaya dan Indonesia untuk dunia.  Maka sebagai media kami sangat terbuka untuk kerjasama dan apapun dalam membangun kemajuan bangsa Indonesia.(Budi R)