Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung Memimpin Apel Khusus Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah

0
678

DERAP.ID|| Sidoarjo,- Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung memimpin apel khusus pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah dan pembagian masker kepada seluruh prajurit di lapangan apel Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (18/05/2020).

Kegiatan yang dihadiri Wadan Brigif 2 Mar Letkol Mar Argo Setiyono tersebut juga diikuti para Perwira Staf dan Komandan Satlak serta Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir.

Dalam sambutannya, Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung mengatakan, apel khusus tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengecek kesiapan prajurit Brigif 2 Marinir menyongsong pelaksanaan Satgas Penanganan Covid-19 dan pengamanan pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah.

Dalam kesempatan tersebut Danbrigif 2 Mar juga menyampaikan bahwa penyebaran virus Covid-19 di Jawa Timur khususnya Surabaya perkembangannya sangat signifikan, artinya ancaman yang luar biasa di wilayah Brigif 2 Mar harus benar-benar diantisipasi baik untuk diri sendiri dan keluarganya dengan selalu hidup bersih dan melaksanakan protap kesehatan penanganan Covid-19.(Budi R)