Warga Wonorejo II  RW IV Melaksanakan  PSBB Mulai Dari RT 01 Sampai RT 06

0
248
Warga Wonorejo II  RW IV Melaksanakan  PSBB Mulai Dari DERAP.ID|| Surabaya,-  Sehubungan dengan edaran dari Walikota Surabaya Terkait Penambahan PSBB 14 Hari Lagi Warga Kelurahan Wonorejo IV Kecamatan Tegalsari Khususnya RW IV Wonorejo II  Yang Membawai RT 1 Sampai RT 6.
Maka Seluruh Akses Jalan Di Haruskan Ditutup.  Jadi Mulai Sepanjang Jalan Wonorejo II RW IV,  Juga termasuk Gang Gang Mulai Dari RT 1 Sampai RT 6, Warga  RW IV Kelurahan Wonorejo Kecamatan Tegalsari Diharuskan Untuk Menjaga RT nya Masing Masing, Menjadi 1 Pintu Tiap Tiap RT.
Maka Akses Yang Dari Pintu Masuk Wonorejo IV Kita Tutup Dan Diarahkan Keluar Masuk melalui Jalan Kedung Doro Atau Kampung Malang. Maka Warga RW IV Kelurahan Wonorejo Kecamatan Tegalsari Mengadakan Jaga Malam Bergiliran Di setiap Wilayah RT Masing Masing.
Sementara ini Warga RW IV Dari RT 1 Sampai RT 6 untuk Berjaga jaga di sepanjang  Jalan Wonorejo II Supaya Aman. Jadi Jalan Wilayah Wonorejo II Ditutup Mulai Pukul 21.00 Wib.
Sempat Ada Kunjungan Dari Pihak Kelurahan Wonorejo Di Bantu Oleh Babinsa Dari Koramil 0832/03 
Dan Babimkamtibmas Polsek Tegalsari Untuk Mengunjungi Warganya di Jalan Wonorejo II , Ternyata Warganya Yang Selama ini  taat Melaksanakan Program PSBB Di Wilayah Kelurahan Wonorejo Kecamatan Tegalsari yang sementara ini ada perpanjangan 14  Hari Sementara di Wilayah Surabaya Sendiri, Sidoarjo, Dan Gresik.
Suroso Sebagai Ketua RW IV Wonorejo II Kelurahan Wonorejo Kecamatan Tegalsari Menyarankan Supaya Warganya Untuk Mengikuti Program PSBB Dan Menjaga Kampungnya Untuk Supaya Memutus Mata Rantai Virus Corona-19,
Yang Selama Ini Membahayakan.
Kami Untuk Menghimbau Supaya Warga RW IV Khususnya Supaya Aman Dari Virus Corona -19 Jahui dari Gerombol Gerombol  Dan Jangan Lupa Memakai Masker juga jangan lupa Cuci Tangan Yang Bersih Supaya Aman,’ Ujar Suroso Kepada Media Online DERAPNASIONAL.COM .( Budi R )