Tongkat kepemimpinan Pengadilan Negeri Surabaya Kelas 1 Berpindah Tangan Kepada DR. Joni, SH.MH

0
343

DERAP.ID|| Surabaya ,- Tongkat kepemimpinan pengadilan negeri surabaya hari secara resmi dari ketua yang lama Nursyam diserah terimakan kepada ketua pengadilan yang baru, KPN Surabaya yang baru bapak DR. Joni, SH.MH. begitu usai di ambil sumpah dan di lantik sebagai KPN Surabaya yang baru Langsung menuju PN surabaya.

Kehadiran ketua Pengadilan Negeri Surabaya yang baru di sambut dengan semangat  dan secara kekeluargaan oleh seluruh Keluarga besar Pengadilan Negeri Surabaya, walau dalam kondisi Bencana nasional dan juga bulan puasa, beliau berpesan kepada seluruh karyawan Pengadila  Negeri  Surabaya agar tetap semangat bekerja dan mengedepankan pelayanan yang Prima bagi semua urusan publik di Pengadilan Negeri  Surabaya.

Dan sebelum beliau memasuki ruang kerjanya sempat wawancara dengan beperapa wartawan dan beliau dalam kepemimpinannya sempat utarakan beberapa hal yang jadi Skala prioritas yaitu: 1. Konsolidasi utk memetakan kekuatan dan kelemahan.
2. Bidang administrasi :
a. SIPP sebagai ukuran kinerja PN Surabaya, target 3 besar 1A khusus.
b. Penyelesaian tunggakan minutasi.
c. Penyelesaian tunggakan upaya hukum.
d. Optimalisasi pengawas bidang.

Pelayanan yaitu :
Peningkatan pelayanan prima bagi pengguna layanan.
Melakukan Terobosan dan inovasi pelayanan :
informasi layanan online berbasis robot asistent.
Percepatan Layanan penyampaian surat penahanan dan petikan putusan melalui aplikasi.

Mewujudkan PN Surabaya sebagai wilayah WBBM. Mungkin itu, utk lebih lanjut tentunya setelah konsolidasi untuk menyusun program secara konkrit.( Budi R)