Warga RW X Kelurahan Wonorejo Kecamatan Tegalsari Melaksanakan  PSBB Mulai Dari RT 01 Sampai RT 06

0
702
DERAP.ID|| Surabaya,-  Sehubungan dengan edaran dari Walikota Surabaya Terkait PSBB Warga Kelurahan Wonorejo IV Kecamatan Tegalsari Khususnya RW X Tempel Sukorejo IV Yang Membawai RT 1 Sampai RT 6.
Maka Seluruh Akses Jalan Di Haruskan Ditutup Jadi Mulai Sepanjang Jalan Tempel Sukorejo IV RW X,  termasuk Gang Gang Mulai Dari RT 1 Sampai RT 6, Warga  RW X Kelurahan Wonorejo Kecamatan Tegalsari Diharuskan Untuk Menjaga RTnya Masing Masing Menjadi 1 Pintu.
Maka Akses Yang Dari Tempel Sukorejo I Kita Tutup Dan Diarahkan Keluar Masuk melalui Jalan Pandegiling. Maka Warga RW X Kelurahan Wonorejo Kecamatan Tegalsari Mengadakan Jaga Malam Bergiliran Di setiap Wilayah RT Masing Masing.
Sempat Ada Kunjungan Dari Pihak Kelurahan Wonorejo Di Bantu Oleh Babinsa Dari Koramil 0832/03 
Dan Babimkamtibmas Polsek Tegalsari Untuk Mengunjungi Warganya Yang Melaksanakan Program PSBB Di Wilayah Kelurahan Wonorejo Kecamatan Tegalsari.
Suprapto Sebagai Ketua RW X Kelurahan Wonorejo Kecamatan Tegalsari Menyarankan Supaya Warganya Untuk Mengikuti Program PSBB Dan Menjaga Kampungnya Untuk Supaya Memutus Mata Rantai Virus Corona-19,
Yang Selama Ini Membahayakan.
Kami Untuk Menghimbau Supaya Warga RW X Khususnya Supaya Aman Dari Virus Corona -19 Jahui Gerombol Gerombol  Dan Jangan Lupa Memakai Masker Cuci Tangan Yang Bersih Supaya Aman,’ Ujar Suprapto Kepada Media Online DERAPNASIONAL.COM .(N. Budi R )