Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 Pom Cabang III PD V/Brawijaya  Mengadakan Kegiatan Pembagian Nasi Kotak

0
166
DERAP.ID|| Surabaya,- Turut berperan aktif membantu pemerintah dalam menangulangi dampak penyebaran virus corona-19 dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 Pom Cabang III PD V/Brawijaya  mengadakan kegiatan pembagian Nasi Kotak.
Adapun sasaran kegiatan tersebut adalah masyarakat kurang mampu disekitar Makodam V/Brawijaya serta tenaga medis di Rumah Sakit Umum Haji Sukolilo Surabaya, kegiatan diawali dengan pembagian Nasi Kotak untuk penjaga Masjid Baiturrahman Asrama Pomdam V/Brawijaya dimana penyerahanya dilakukan langsung oleh Danpomdam V/Brawijaya dan ibu Danpomdam V/Brawijaya, kegiatan Bhakti Sosial dilanjutkan dengan membagi Nasi Kotak kepada tukang becak di perempatan jalan Hayam Wuruk, masyarakat di Terminal Joyoboyo dan sekitarnya serta kepada para tenaga medis di Rumah Sakit Umum Haji Sukolilo Surabaya.
Diharapkan kegiatan ini dapat membantu program PSBB yang dilaksanakan oleh pemerintah khususnya di kota Surabaya serta memberikan dukungan moril bagi tenaga medis yang sedang melaksanakan tugas mulia dalam menangani wabah Covid 19.(Budi R)