Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han)., Menghadiri Acara Sosialisasi Penetapan PSBB

0
357

DERAP.ID|| Surabaya,-  Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han)., menghadiri acara sosialisasi Penetapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Jawa Timur, bertempat di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Semetara itu, Pangdivif 2 Kostrad mengungkapkan siap mendukung keputusan Pemda Jawa Timur demi mencegah meluasnya penularan virus Covid-19. “Satuan Divif 2 Kostrad siap mendukung kegiatan sosialisasi agar masyarakat bisa memahami ketentuan PSBB yang sudah di tetapkan Pemerintah Jawa Timur. Kami akan melakukan langkah persuasif dan akan membantu mengawal penerapan protokol kesehatan, untuk itu mari kita selalu tingkatkan kewaspadaan untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini dengan selalu menjaga pola hidup sehat,” ujar Pangdiv 2 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad berharap, masyarakat bisa disiplin dengan mematuhi semua aturan PSBB yang telah di tetapkan, sehingga upaya untuk menghentikan mata rantai penyebaran Covid-19 dapat berhasil. harapnya.(Budi R)