Danramil Semampir, Mayor Inf Sumarsono Mendampingi Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, AKBP Ganis, S, Mengimbau Para Pengusaha Ikut Membantu Bantuan Buat Wabah Corona-19

DERAP.ID||Surabaya,-  Danramil Semampir, Mayor Inf Sumarsono Mendampingi Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, AKBP Ganis, S, mengimbau para pengusaha di wilayah tugasnya untuk ikut berperan aktif dalam upaya memutus penyebaran wabah corona. Hal itu, ia katakana usai membagikan puluhan paket sembako. Selasa, 21 April 2020.

“Pembagian paket bantuan berupa sembako ini, mudah-mudahan bisa memantik kepedulian para pengusaha untuk ikut peduli terhadap warga miskin,” kata Ganis. Selain paket sembako, dirinya juga menyediakan beberapa bunga yang nantinya akan diserahkan ke beberapa warga, khususnya kaum wanita. “Kebetulan, ini juga dalam rangka peringatan Hari Kartini,” bebernya.

Sementara itu, Danramil Semampir menambahkan jika Pemerintah nantinya akan menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Untuk itu, kata dia, sebelum resmi ditetapkan, dirinya telah memberikan himbauan ke masyarakat untuk mentaati peraturan yang berlaku nantinya. “Kita sosialisasikan dulu. Selain penyaluran paket sembako, kami ingin masyarakat juga memahami dan mendukung upaya Pemerintah ketika PSBB nanti mulai diberlakukan,” tandasnya.(Budi R)