Komandan Kodim 1620/Loteng Letkol Czi Prastiwanto Mendampingi Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. S.H.,  M.Han., Menyalurkan Bantuan Berupa Sembako Kepada Warga

0
475

DERAP.ID|| Lombok,-  Komandan Kodim 1620/Loteng Letkol Czi Prastiwanto mendampingi Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. S.H.,  M.Han., menyalurkan bantuan berupa Sembako kepada warga lanjut usia di Masjid Al-Ihklas dan di Masjid Al-Muttaqin Desa Tratak, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah.

Penyaluran dan penyerahan 200 paket Sembako tersebut juga dihadiri Ketua Perhimpunan Indonesia Tionghoa (Inti) NTB Termanus Biyanto Wijaya dan Wakil Ketua S. Widjanarko di lokasi.”Alhamdulillah, ini berkat kerjasama yang baik antara Korem 162/WB dengan Pengurus Daerah Inti NTB, ini patut diapresiasi,” ujar Dandim disela-sela penyaluran bantuan.

Menurutnya, pembagian Sembako ini sebagai wujud kepedulian dan partisipasi atas wabah Covid-19 yang menimpa kita bersama sehingga masyarakat, khususnya para sesepuh dan kurang mampu merasa terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini.”Kami berharap kedepan akan ada lagi donatur-donatur yang memberikan sumbangan atau bantuan kepada masyarakat, dengan demikian dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhannnya,” pungkas Prastiwanto.