TMMD Ke 107 Kodim 1609/Buleleng Baru Saja Ditutup

0
186

DERAP.ID|| Buleleng,-  Program Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 107 Kodim 1609/Buleleng baru saja ditutup, namun demikian kegiatan Pembinaan Teritorial berjalan terus dalam rangka membantu kebutuhan ataupun kesulitan yang dihadapi di Wilayah Teritorial atau Binaannya. Kamis, (16/04).

Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Muhammad Windra Lisrianto, S.E., M.I.K., dan Rektor Undiksha Prof. Dr. I Nyoman Jampel, M.Pd., langsung menuju ruangan kerja Perbekel Desa Pegayaman untuk berkoordinasi, dilanjutkan dengan penyerahan masker dan hand sanitizer yang diserahkan langsung oleh Rektor Undiksha kepada Perbekel Desa Pegayaman Asgor Ali.

Perbekel Desa Pegayaman, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Kodim 1609/Buleleng dan Universitas Undhiksa atas perhatian dan bantuan masker serta hand sanitizer yang telah diberikan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Desa Pegayaman.”Bahwasannya di wilayah Desa Pegayaman sudah dilakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dengan menggunakan fasilitas yang dimiliki Desa Pegayaman berupa tangki semprot manual, rencananya sesuai petunjuk dari Bapak Dandim besok (Jumat 17/04) akan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan dengan menggunakan mobil milik Kodim 1609/Buleleng di seluruh wilayah Desa Pegayaman”, tutur Asgor Ali.(Budi R)