Upaya Pencegahan Virus Corona Taruna/Taruni Akmil

0
158

DERAP.ID|| Magelang,-  Di tengah tengah upaya pencegahan virus corona Taruna/Taruni Akmil dalam melaksanakan Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara ke XL Tahun 2020 di jadwalkan dengan upaya pencegahan Virus corona di sekitar Panca Arga 1,2 dan 3, Akademi Militer pada hari Kamis 16 April 2020, kegiatan ini dengan kekuatan Taruna berjumlah 234 orang dan Taruni 20 orang Taruna. Kamis  Kemarin (16/04).

Pos Kolat melaksanakan pengawasan dan pengendalian.Menghimpun hasil kegiatan.Membuat laporan hasil kegiatan dan membuat laporan hasil kegiatan. SSK1 melaksanakan penyemprotan koplek Panca Arga 1, SD Kartika dekat bakeray, TK lap RW 13. SSK 2 melaksanakan penyemprotan komplek Panca Arga 2 (Masjid Al Huda), Lapangan Gembung. SSK 3 melaksanakan penyemprotan di SMP Kartika dan TK Panca Arga III, SSK 4 melaksanakan penyemprotan di sekitar koplek Panca Arga 1 dan Panca Arga Baru  serta SMA Tidar.

Kepala Desa Banurojo Maksum mengucapkan terimakasih kepada Taruna/Taruni Akmil TK. IV dan pengasuh yang telah melaksanakan penyeprotan disinfektan di daerah Panca Arga dan Kelurahan Banyurojo sekitarnya, semua kegiatan ini berjalan dengan Aman dan lancar. Semoga wabah virus corona segera berakhir.(Budi R)