Dalam Rangka Penyiapan Ruang Isolasi Bagi Pasien Covid-19 Pemerintah Kabupaten Klungkung Dalam Pembuatan Ternyata 10 Anggota Kodim 1610/Klungkung

0
136

DERAP.ID|| Klungkung,-  Dalam rangka penyiapan ruang isolasi bagi Pasien Covid-19 Pemerintah Kabupaten Klungkung menunjuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Klungkung sebagai tempat isolasi.  Ternyata untuk mendapatkan tukang dalam pengerjaan ruang isolasi tersebut tidaklah mudah di tengah situasi kekhawatiran terhadap penularan Corona Virus Diseases 19 atau Covid-19.  Akhirnya solusi didapatkan dengan melibatkan sejumlah 10 orang Anggota Kodim 1610/Klungkung yang terjun langsung dalam pembuatan ruang isolasi tersebut.  Pengerjaan ruang isolasi tersebut rampung juga hari ini yang total dikerjakan oleh  Anggota Kodim 1610/Klungkung. Selasa, (07/04).

Dandim 1610/ Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E., M.Tr.(Han)., dalam kesempatan ini menyampaikan sangat mendukung pelaksanaan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Klungkung.  “Semoga apa yang diberikan oleh Kodim 1610/Klungkung sangat berguna bagi masyarakat Klungkung”, sebutnya.

Kegiatan ini merupakan kewajiban kita semua untuk turut serta dalam membantu Pemerintah Daerah dalam penanggulangan Pandemic Covid-19 di wilayah Kabupaten Klungkung.”Semoga kita terus bahu-membahu dalam mengatasi berbagai permasalahan termasuk dalam situasi menghadapi penanganan Covid-19“, pungkas Dandim. (Budi R)