De Berry Karaoke Banyu Urip 246 Surabaya, Mami Lia Alias Dwi  Penyedia Wanita Penghibur Dituntut 1 Tahun

0
367

DERAP.ID||Surabaya,-Mami Lia atau Dwi Meliadani salah satu, koordinator penyedia teman wanita penghibur di De Berry Karaoke, Jalan Banyu Urip Surabaya, kembali jalani sidang berbasis elektronik (on-line) beragendakan bacaan tuntutan dari Darmawati Lahang selaku, Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejaksaan Tinggi Jatim di Pengadilan Negeri Surabaya.

Tampak dipersidangan, dalam bacaannya, JPU memohon supaya Majelis Hakim yang mengadili perkara tersebut, guna memutuskan, menyatakan Mami Lia telah terbukti secara sah bersalah melakukan perbuatan tindak pidana berupa, dengan sengaja menyebabkan atau memudahkan orang lain berbuat cabul dan menjadikannya sebagai mata pencaharian sebagaimana dalam dakwaan JPU maka terdakwa dijerat pasal 296 KUHP.

Menjatuhkan pidana penjara terhadap terdakwa selama 1 tahun serta menyatakan, barang bukti berupa, uang tunai sebesar 6 juta, pakaian dalam wanita dan pria, alat kontrasepsi, invoice room untuk dirampas oleh negara.

Perlu diketahui, Mami Lia beserta Ladies Companion (LC) ditangkap jajaran Polda Jatim, lantaran LC melayani tamu hingga, berbuat asusila dalam room De Berry Karaoke Jalan Banyu Urip 246 Surabaya.

Melalui Keterangan terdakwa dalam persidangan, bahwa terdakwa hanya menawarkan LC kepada setiap tamu yang datang. Adapun, tamu yang bersedia menggunakan LC dikenakan tarif untuk LC per-jam 125 ribu.

Dalam perkara ini, terdakwa diminta LC guna menjaga room nomor 14 karena LC butuh uang guna melayani tamu yang ingin berhubungan badan. LC melakukan hubungan intim dalam room karena sedang butuh uang.

Atas peristiwa tersebut, terdakwa mengaku mendapatkan fee 300 ribu. Selain itu, tiap bulan terdakwa mendapatkan gaji 1,5 juta dari De Berry Karaoke. (Budi R)