Warga Tempel Sukorejo I Di Gegerkan Seorang Dokter Gigi Gantung Diri

0
929
DERAP.ID|| Surabaya,-  Warga Tempel Sukorejo I Kec.Tegalsari Surabaya digegerkan dengan kejadian bunuh diri seorang wanita berinisial I Y yang berprofesi sebagai Dokter Gigi di Rumahnya Jalan Tempel Sukorejo I  Surabaya, Selasa (24/3/2020).
Kejadian ini diketahui sekitar 14.30 Sore oleh salah satu warga yang bernama Moedji adi (69) tetangga korban.
Moedji adi mengatakan setelah ramai ada kerumunan beberapa warga dirinya langsung melaporkan kejadian itu ke kelurahan Wonorejo.
” Setalah berselang sekitar 1 jam dari melapor ke kelurahan, baru beberapa menit dari Polsek Tegalsari dan babinsa Dari Koramil datang ke tempat lokasi, ” ujarnya.
Setelah itu pihak dari Polsek Tegalsari untuk mengajak pak Moedji adi untuk menyaksikan dan meyakinkan bahwa korban bunuh diri adalah Wanita berinisial I Y berprofesi sebagai Dokter Gigi
“Jadi saya langsung diajak masuk Rumah Korban dan naik keatas  dan  melihat wajah korban yang sudah tidak bernyawa, ” ujarnya.
Moedji adi yang merupakan tetangga dekat mengatakan bahwa sosok korban merupakan orang yang sangat baik dan ramah. ” Setau saya korban ini  tidak pernah ada masalah dengan tetangga kiri kanan di sini, ” ujarnya. (Budi R).