Danjen Akademi TNI Letjen TNI (Mar) Bambang Suswantono Memberikan Kuliah Umum Kepada Taruna Akmil Di Gedung Lilyrohli Akmil

0
854

DERAP.ID|| Bandung,-Danjen Akademi TNI Letjen TNI (Mar) Bambang Suswantono memberikan Kuliah Umum kepada Taruna Akmil di Gedung Lilyrohli Akmil. Hadir pada kuliah tersebut, Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Dudung Abdurahman, Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Wirana Prasetyabudi S.E., Para Pejabat Distribusi Akademi Militer, Para Perwira, Pengasuh dan 563 orang Taruna serta 36 orang Taruni Tingkat II dan III. Sementara itu, untuk Taruna dan Taruni Tingkat IV tidak mengikuti dikarenakan saat ini sedang melaksanakan Latihan Diksar Para di Pusdikpassus Batujajar Bandung mulai tanggal 13 Februari 2020 s.d. 18 Maret 2020.

Dalam sambutannya Gubernur Akmil menyampaikan,” Kehadiran Danjen Akademi TNI Letjen TNI (Mar) Bambang Suswantono di tengah-tengah keluarga besar Akademi Militer tentu saja merupakan kehormatan bagi seluruh warga Akademi Militer, terutama para Taruna dan Taruni karena mendapatkan kesempatan menerima materi kuliah secara langsung dari Bapak Danjen Akademi TNI”.

Pada bagian lain sambutannya, Gubernur Akmil menekankan tentang pentingnya materi kuliah umum yang dilaksanakan pada hari ini. Untuk itu Gubernur Akmil meminta kepada pada Taruna-Taruni untuk mengikuti kuliah umum tersebut dengan sungguh-sungguh dan meminta kepada para Taruna-Taruni untuk menanyakan hal-hal yang belum dimengerti, apabila diberikan kesempatan untuk bertanya oleh Danjen Akademi TNI.(Budi R)