Pemerintah Tegal Melakukan Penandatanganan Naskah Pinjam Pakai Dan Berita Acara Serah Terima Barang Milik Daerah Berupa Kendaraan Dinas kepada Pangkalan TNI Angkatan Laut Tegal, Kodim 0712/Tegal

0
550

DERAP.ID|| Tegal,-   Pemerintah Tegal melakukan penandatanganan naskah Pinjam Pakai dan Berita Acara Serah Terima barang milik daerah berupa Kendaraan Dinas kepada Pangkalan TNI Angkatan Laut Tegal, Kodim 0712/Tegal, Polres Kota Tegal, Pengadilan Negri Tegal dan Kejaksaan Negri Tegal.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal, Lantamal V Letkol Mar Ridwan Azis, MTr. Hanla. CHRMP. menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kota Tegal. atas pemberian pinjam pakai kendaraan jabatan dinas Danlanal yang sudah dinantikan sejak lama.

“Ini kebahagiaan kita semua terutama bagi Lanal Tegal. Kami menyampaikan banyak terima kasih atas atensi yang sangat besar dari Pemerintah Kota Tegal, dengan pemberian pinjam pakai dan beberapa fasilitas lain yang semuanya dalam rangka menjalankan fungsi membangun Bangsa dan Negara,”.

Menurutnya, hal ini dapat membantu  lebih fokus serta menunjang efektivitas dan mobilitas kegiatan Danlanal terlebih dalam mobilitas kedinasan, Penanda- tanganan Naskah Pinjam Pakai satu unit kendaraan Pajero Sports Dakar yang ditandatangani Komandan Lanal Tegal.

Walikota Tegal Bapak Dedi Yon Supriyono SE. MM. mengatakan, penyerahan pinjam pakai ini merupakan salah satu dukungan Pemerintah Kota Tegal terhadap Instansi Vertikal yang ada di Wilayah Kota Tegal.(Budi R)