Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan Bersama Santri TPQ Fathur Rohim, Membaca Doa Rihul Ahmar Dan sholawat Tibil Qulub Sebagai Permohonan Agar Terhindar Wabah Virus Corona

0
398

DERAP.ID|| Surabaya,-  Bersama santri TPQ FATHUR ROHIM, Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan membaca doa Rihul ahmar dan sholawat Tibil Qulub sebagai permohonan agar terhindar wabah virus corona Dengan adanya wabah virus corona yang berada di negara china dan negara negara lain, selain mengajak warga Bubutan untuk menjaga pola hidup sehat dan menjaga kebersihan selaku Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan mengajak warga Bubutan Untuk banyak berdoa.

Tidak ada kekuatan apapun yang mengalahkan selain kekuatan doa, terlebih adanya wabah vorus corona saat ini kita harus pasrahkan dan memohon kepada Allah swt.Masyarakat tidak perlu panik, cukup berhati hati dengan menjaga pola hidup yang sehat serta menjaga kebersihan tangan dengan rutin cuci tangan dengan baik.Dengan doa bersama bersmaa para santri TPQ yang dilakukan di rumah warga jalan semarang Surabaya salah satu juga bentuk upaya pemahaman pada masyarakat bahwa virus corona datanya dari Allah Swt maka dari itu yang dapat menyembuhkan dan menghindarkan serta terbebas dari Virus corona hanya Allah Swt.

Yakinlah bahwa tidak ada kekuatan apapun yang bisa mencegah dan membebaskan kita dari virus corona tanpa seijin Allah Swt. Semoga dengan membaca doa Rihul ahmar dan sholawat kita terhindar dari wabah. Begitu pula Bhabinkamtibmas Bubutan menghimbau untuk meningkatkan takwa dan berdoa pada Tuhan yang maha Esa.(Budi R)