Bhabinkamtibmas Bripka Sugeng Polsek Bubutan Melaksanakan Kegiatan Pembagian Nasi Bungkus Kepada Kaum Duafa Dan Warga Yang Membutuhkan

0
627

DERAP.ID|| Surabaya,-  Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya melalui Bhabinkamtibmas kelurahan Bubutan Bripka Sugeng melaksanakan giat pembagian nasi bungkus kepada kaum duafa dan warga yang membutuhkan.

Pembagian nasi secara gratis rutin di lakukan setiap hari jumat dengan keliling kampung dan memberikan nasi kepada warga yang membutuhkan diantara abang tambal ban, petugas keamanan kampung, abang becak, petugas kebersihan

Kegiatan rutin dilakukan Polsek Bubutan salah satu bentuk kepedulian pada warga dan Bhabinkamtibmas Bubutan sebagai pelaksana kegiatan dan garda depan harus paham betul Situasi dan kondisi warganya, maka dari itu salah satu bentuk bantuan mengurangi beban warga nya di bagikan lah nasi bungkus.

Kegiatan sederhana ini diharapkan dapat sedikit membantu warga nya dan salah satu upaya pendekatan pada warga. Dan salah satu bentuk langkah dalam memantapkan Harkamtibmas wilayah Bubutan Surabaya agar senantiasa tetap aman kondusif.(Budi R)