Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil., Bersama Para Pejabat Teras Dan  Pamen STTAL Mengikuti Pengarahan Wakil Kepala Staf Angkatan Laut

0
240

DERAP.ID|| Surabaya,-  Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil., bersama para pejabat teras dan  Pamen STTAL mengikuti pengarahan Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya  TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si. kepada Pati dan Pamen sewilayah Surabaya yang berlangsung di Gedung PTA Koarmada II Ujung Surabaya. Senin (17/2/2020).

Kegiatan Wakasal dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Kotama TNI Angkatan Laut Surabaya dengan diisi acara pengarahan kepada Pati dan Pamen TNI Angkatan Laut wilayah Surabaya diikuti hampir 1.274 Perwira terdiri dari 20 Perwira Tinggi dan 1.254 Perwira Menengah. Pada kesempatan kedatangan Wakasal di PTA tersebut dengan disambut lagu keroncong Surabaya, hadirin berdiri mengikuti lagu Surabaya dengan dilanjutkan Salam Trisila TNI Angkatan Laut bersama-sama seluruh prajurit yang hadir.  Dilanjutkan dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, laporan Kepala Staf Koarmada II, pembacaan doa, sambutan Pangkoarmada II Laksamana Muda  TNI Heru Kusmanto, pembekalan oleh Wakasal hingga usai,  ditutup laporan Kepala Staf Koarmada II dengan di akhiri lagu ” Bagimu Negeri” dan ditutup  keroncong Koarmada II dengan lagu Nasi Goreng dan sesi foto bersama.

Wakasal Laksamana Madya TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., dalam penyampaiannya mengatakan pada kesempatan yang baik ini, kita harus sama-sama menjaga Marwahnya TNI Angkatan Laut.  Marwah ini suatu kehormatan dan sudah tidak ada lagi tawar menawar, dalam melaksanakan tugas dengan dilaksanakan  sebaik-baiknya dan kunjungan serta pengarahan ini atas perintah Bapak Kasal terkait Rapim TNI dan kebijaksanaan lainnya terkait juga pembinaan personel di kesatuannya masing-masing. (Budi R )