Danlantamal V  Ajak Seluruh Perwira Staf-nya  Gowes Bereng  Dengan  Titik Star  Dan Finis Di Mako Lantmal V

0
174

DERAP.ID|| Surabaya,-  Untuk menjaga kebugaran sekaligus untuk mempererat kekeluargaan, Danlantamal  V  Laksma  ajak seluruh Perwira Staf-nya  Gowes bereng  dengan  titik Star  dan finis di Mako Lantmal V di Jl. Laksda M. Nasir no. 56 Surabaya. Jumat (7/1).

Kegiatan gowes bareng yang diawali pengecekan tensi dan warming up ini adalah semata-mata untuk  menjaga agar tubuh kita tetap sehat dan bugar, bila tubuh kita sehat maka jiwa kita juga akan menjadi sehat, dengan demikian akan berpengaruh positif terhadap kinerja kita masing – masing terang Danlanatamal V.

Gowes bareng , semua ada alasannya, yakni agar ada suasana baru dalam berolah raga tidak olah raga lari saja atau jalan, dengan melakukan olah raga Gowes badan kita akan menjadi lebih sehat lagi,” katanya.

Selain itu Kegiatan yang mulai rutin dilaksanakan oleh Danlantamal, adalah untuk menumbuhkan olahraga dan menjalin hubungan dan sehingga terbangun hubungan yang solid antar anggota maupun dengan pimpinan serta kebersamaan.

“Dalam proses reformasi  kinerja Lantamal V, biasanya terhalang oleh komunikasi karena anggota merasa ada jarak dengan pimpinan.” Ujarnya.

Kegiatan gowes bersama ini mengambil titik start, Rute ” Start  Lantamal V – Jl. M. Nasir – Jl. Prapat Kurung selatan – Jl. Perak barat – Polres Tj. Perak – Jl. Kalimas – Jembatan Petekan – Pos Hangtuah – Pos Candi – Pos Hangtuah – Petekan – Jl. Jakarta – Jl. Perak Barat – Jl. Prapat Kurung Selatan – Finish di Lantamal V”.

Dalam giat tersebut Wadan Lantamal V dan Seluruh Asisten Danlantamal V, juga Kasatker Lantamal V, termasuk Seluruh Perwira Lantamal V.(Budi R)