Danlanal Semarang Kolonel Laut (P) Musleh Yadi Mengajak Gowes Bersama Komunitas Sepeda Tua Indonesia 

0
301

DERAP.ID || Semarang,- Komandan Pangkalan TNI AL Semarang (Danlanal Semarang) Kolonel Laut (P) Musleh Yadi mengajak gowes bersama Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti) wilayah Semarang dengan berkostum baju lurik Jawa guna menggalang persaudaraan dan jalinan  yang erat. Minggu (26/1/20).

Ikut mendampingi dalam kegiatan acara Gowes tersebut antara lain Dandenpomal, Paspotmar, Kasatbek dan personil Lanal Semarang, Pandu Ketua Kosti Semarang, Ontelis sepeda tua Kota Semarang, Ontelis sepeda tua Kota jepara, Ontelis sepeda tua Kota Kendal. Gowes bareng yang diikuti kurang lebih 100 anggota Kosti dimulai dari Lapangan Pancasila Simpang Lima menuju Mako Lanal Semarang dengan jarak kurang lebih 5 km. Route yang dilalui dimulai start dari Simpang Lima Semarang – Jl.Gajah mada – Jl.Pemuda – Jl.Merak polder – Jl.Cendrawasih – Jl.Letjen Suprapto kota lama – Taman Srigunting kota lama – Jl.Pemuda Tugu Muda – Jl.sugiopranoto – Jl.Madukoro dan finish di Mako Lanal Semarang.

Ketua Kosti Semarang Pandu menyampaikan, terima kasih kepada Danlanal Semarang yang telah bersedia mengajak gowes bareng. Kami berterima kasih anggota Kosti Semarang bisa sebagai saudara dari  Lanal Semarang.

Senada yang disampaikan ketua Kosti Danlanal Semarang Kolonel Laut (P) Musleh Yadi juga menyampaikan, Kosti adalah komunitas sepeda yang unik di Indonesia untuk itu kita patut berbangga dan perlu melestarikannya. Danlanal Semarang juga merasa mendapat kehormatan dipercaya menjadi pembina Kosti Semarang. “Semoga Kosti bisa  berkembang lebih banyak anggota sampai ke daerah-daerah.(Budi R )