Tren Negatif Masih Menimpa Manchester United. Tim Berjulukan Setan Merah Itu Takluk 0-2 Dari Burnley

0
244

DERAP.ID ||Manchester – Tren negatif masih menimpa Manchester United. Tim berjulukan Setan Merah itu takluk 0-2 dari Burnley dalam laga pekan ke-24 Premier League yang digelar di Old Trafford, Kamis (23/1/2020).

Manchester United Mimpi Buruk tercipta pada menit ke-39. Chris Wood menjebol gawang David de Gea setelah menerima umpan dari Ben Mee. The Red Devils pun harus masuk ruang ganti dengan kondisi tertinggal 0-1.

Namun, bukannya keluar dari ruang ganti dengan lebih baik, Manchester United justru harus kembali kebobolan pada menit ke-56. Chris Wood kembali menjadi aktor Burnley meski kali ini hanya memberikan assist kepada Jay Rodriguez yang mengoyak jala gawang The Red Devils.

Upaya untuk bangkit dari kekalahan terus dilakukan oleh Manchester United selama sisa waktu yang ada. Namun, hingga empat menit tambahan di akhir babak kedua, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu tidak bisa berkutik.

Manchester United pun menyerah 0-2 dari Burnley yang sebenarnya berada di peringkat ke-14 dalam klasemen Premier League. Kekalahan ini membuat Manchester United ditempel ketat oleh Tottenham Hotspur yang meraih kemenangan 2-1 atas Norwich City beberapa jam sebelumnya, dengan jumlah poin yang sama.

Susunan Pemain
Manchester United (4-2-3-1): David de Gea (kiper); Phil Jones, Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, Brandon Williams (belakang); Nemanja Matic, Fred, Daniel James, Juan Mata, Andreas Pereira (tengah); Anthony Martial (depan)

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer, Burnley (4-4-2): Nick Pope (kiper); Matthew Lewton, Ben Mee, James Tarkowski, Charlie Taylor (belakang); Jeffrey Hendrick, Ashley Westwood, Jack Cork, Dwight McNeil (tengah); Chris Wood, Jay Rodriguez (depan).(Budi R)