Komandan Kodim 0901/Samarinda Menghadiri Upacara Hari Jadi Kota Samarinda ke 352 

0
433

DERAP.ID || Samarinda,- Komandan Kodim 0901/Samarinda Kolonel Kav. Tomi Kaloko Utomo M.Sc menghadiri upacara dalam rangka Hari jadi Kota Samarinda ke 352 dan HUT Pemerintah Kota Samarinda Ke 60 Tahun 2020 yang mengambil Tema “Bersama membangun Samarinda menyongsong Ibu Kota Negara melalui sumber daya manusia unggul dan maju” dilaksanakan di Lapangan Parkir Gor Segiri, Jln. Kesuma Bangsa, Kel Bugis, Kec Samarinda Kota..

Turut Hadir dalam upacara Hari jadi Kota Samarinda ke 352 dan HUT Pemerintah Kota Samarinda Ke 60 tahun 2020, antara lain Gubernur Prov. Kaltim H. Isran Nor, Wakil Walikota Samarinda M. Barkati, Ka BNNP Kaltim Brigjen Pol Raja Haryono, Mantan Plt Walikota Samarinda Hj. Meiliana, Sekda Kota Samarinda Drs.H. Sugeng Choirudin, Ketua DPRD Kota Samarinda H. Siswadi, Ka Polresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, Kepada Kejari Kota Samarinda Nanang Ibrahim, Kepala Pengadilan Negeri Samarinda Hongkun Otoh.

Adapun Walikota Samarinda H Syaharie Jaang SH, MSi selaku Pembina upacara dalam kesempatan tersebut menyampaikan, di usia Samarinda ke 352 terlihat Samarinda semakin cantik maju dan stabil secara ekonomi yang sesuai dengan tema HUT kita tahun ini yaitu “Bersama Membangun Samarinda Menyongsong Ibu Kota Negara Melalui SDM Unggul Dan Maju”, saya berkeyakinan Samarinda akan semakin baik karena dampak dari dibangunnya ibu kota negara baru Republik Indonesia. (Budi R )