Wagub AAL Memimpin Upacara Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil Taruna/Taruni AAL Tingkat IV, III Serta Tingkat II Tahun 2019/2020

0
401

DERAP.ID  ||  Surabaya  –  Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E. mewakili Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M. memimpin Upacara Ujian Akhir Semester (UAS) ganjil Taruna/Taruni AAL Tingkat IV, III serta Tingkat II Tahun 2019/2020, di lapangan Banda AAL, Bumimoro Surabaya, Senin Kemarin (06/01).

Dalam upacara tersebut, Wagub AAL yang membacakan amanat Gubernur AAL mengatakan, sekembalinya cuti akhir tahun 2019 ini, para Taruna harus segera menyesuaikan diri dengan kehidupan Korps Taruna serta mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian akhir semester (UAS) ganjil TA. 2019/2020. “Optimalkan sisa waktu yang ada, untuk belajar dan belajar agar tidak terdapat penyesalan dikemudian hari. Ingat, kalian hidup diera digital yang identik dengan kecepatan dan peopleless, pintar saja belum cukup, apalagi tidak pintar dan lebih parah lagi tidak berusaha membekali diri, maka kalian akan segera tergilas dengan waktu dan kecepatan”.

“Baru saja kita saksikan bersama, penyematan tanda peserta ujian akhir semester ganjil TA. 2019/2020 sebagai tanda dimulainya rangkaian pelaksanaan ujian. Kegiatan ini, sudah menjadi agenda Akademi Angkatan Laut dan merupakan wujud perhatian lembaga sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas, kebanggaan, kelancaran, ketertiban dan kesuksesan dalam proses uji materi kemampuan Taruna/Taruni atas pelajaran yang telah diterima di Akademi Angkatan Laut”, kata Gubernur AAL.(Budi R)